Apakah Kalender Google mati? | TechRadar

Menyegarkan

Sepertinya masalah global

Kalender Google tampaknya tidak aktif untuk staf TechRadar di Inggris, keluar masuk layanan. Kami mendapat kabar bahwa layanan ini mengalami masalah di seluruh dunia, dari kontak di India dan Spanyol juga.

Kasus yang dilaporkan meningkat

Downdetektor (terbuka di tab baru) melaporkan lonjakan laporan buatan pengguna tentang masalah Kalender Google sejak pukul 09.00 GMT (01.00 PST / 04.00 EST). Sejauh ini hanya 16 laporan dalam tampilan, tetapi 0-16 dalam waktu 20 menit menunjukkan sesuatu yang meningkat.

Pengguna menggunakan media sosial

Orang-orang menyukai layanan yang turun, meskipun resmi Twitter Kalender Google (terbuka di tab baru) akun belum memposting apa pun tentang masalah ini.

Lihat lebih banyak

Bebas, pekerja!

Beberapa melakukan pemadaman dengan nada yang lebih ringan, seperti pengguna Twitter @jerelleaj, yang merayakan bahwa mereka pasti “tidak memiliki rencana apa pun untuk hari ini”. Tinjauan kinerja? Tinjauan kinerja apa?

Lihat lebih banyak

Fungsionalitas sebagian?

Anda mungkin menemukan bahwa Anda dapat masuk ke Kalender Google, dan hanya melihat beberapa acara dari jadwal Anda yang biasanya padat. Saya dapat melihat acara saya sendiri, dan hal-hal yang telah saya konfirmasi kehadirannya – disimpan secara lokal – tetapi kalender kerja saya tentang semua hal lain yang terjadi di perusahaan tidak ada. Maaf bos.

Saya dapat menggunakan acara Google Kalender untuk beralih ke panggilan video Google Meet, sehingga Anda mungkin dapat memperoleh akses sebentar untuk rapat penting jika Anda terus mencoba. Namun, kami cenderung beralih antara layar setengah terisi dan pesan kesalahan penuh setiap kali kami menyegarkan halaman.

Laporan terus mengalir

Downdetector sekarang melaporkan 2.960 masalah (terbuka di tab baru)– dan jumlah sebenarnya kemungkinan jauh melebihi itu, mengingat situs tersebut bergantung pada keluhan yang dibuat pengguna.

Pengguna yang mengomentari situs web mengatakan bahwa Kalender “turun untuk Rumania juga”, “Tidak berfungsi di Republik Ceko”, “Tidak dapat disinkronkan di India”, dan “Turun di Denmark.” Prancis dan Yunani tampaknya juga terpengaruh – apakah ada yang tertinggal?

Google dalam penyangkalan

Belum ada kabar resmi dari Google, dan Dasbor Status Google Workspace (terbuka di tab baru) menunjukkan Kalender Google berfungsi dengan baik. Baca kamarnya, Google.

Pengguna seluler tampaknya baik-baik saja

Beberapa pengintaian ringan menunjukkan bahwa masalah Google Kalender sejauh ini terbatas pada yang ada di desktop, baik menggunakan MacOS atau Windows. Siapa pun yang mencoba mengakses Kalender di aplikasi seluler mereka, baik untuk Android atau iOS, akan baik-baik saja – meskipun begitu kirimkan email kepada kami jika Anda mengalami masalah terkait yang tidak tercakup di sini.

Apakah Kalender Google aktif kembali?

Beberapa dari kami melihat fungsi Google Kalender kami dipulihkan secara penuh, jadi kami sangat ragu untuk merayakannya – tetapi yang lain terus mengalami masalah. Beberapa penulis kami juga diminta oleh Google untuk menyelesaikan CAPTCHA sebagai tindakan pengamanan – tetapi tetap tidak dapat mengakses Kalender setelah mereka melakukannya.

Sepertinya perbaikan mungkin sedang didorong, tapi kami belum sepenuhnya keluar dari hutan.

Apa arti kode kesalahan 500?

Apa itu 500 yang tidak menyenangkan di layar komputer Anda? Sebagai situs dukungan untuk Wix (terbuka di tab baru) memberi tahu kami, “Kode kesalahan 500 adalah respons umum dari server bahwa ada yang tidak beres. Masalahnya bisa terjadi saat server meminta sumber daya, atau bisa jadi masalah dengan cache dan cookie yang kedaluwarsa atau rusak.”

Mengingat masalahnya begitu luas, sepertinya masalah server, jadi hanya ada sedikit yang bisa dilakukan pengguna yang terpengaruh selain menunggu.

Apakah Google menanggapi masalah tersebut?

Sudah hampir satu jam sejak pengguna mulai melaporkan masalah, tetapi tidak ada kabar resmi dari Google, atau pengakuan “Gangguan Layanan” di Dasbor Statusnya (terbuka di tab baru). Kami yakin pekerjaan sedang terjadi di belakang layar untuk mengatasi masalah ini.

Lihat lebih banyak

Apakah sudah berakhir?

Perjalanannya cukup menyenangkan, tetapi fungsi Kalender Google reguler tampaknya telah kembali. Beberapa TechRadar penulis melaporkan layanan ini masih bekerja “lambat”, tetapi Anda harus dapat menggunakan, melihat, membuat, dan RSVP ke acara seperti sebelumnya melalui aplikasi browser Google Kalender. Kami melihat laporan pengguna di Downdetector (terbuka di tab baru) terus menurun setelah lonjakan awal juga.

Back To Top